Revolver Espresso, tempat ngopi paling hitz di Bali?

by
Picture By: @revolverespresso

Saat berkunjung kesana awalnya sempat ragu, karena sebelum masuk kok tempatnya kecil banget? Berlokasi di Seminyak, dan tempatnya tergolong terpencil dan ga keliatan, hanya satu pintu kecil yang bertuliskan REVOLVER

Pas masuk, tempatnya benar-benar tertutup, gak ada cahaya dari luar, dan agak berkonsep remang remang😂. Di dalam ada beberap bagian ruangan, smoking dan non smoking, saya memilih duduk di smoking area yang tidak terlalu besar, mungkin hanya bisa memuat 20 orang, tapi tempatnya nyaman untuk berkumpul bersama teman teman.

Baca Juga: Tegalwagi Beach, pantai dengan Private Jacuzzi alaminya

Gak hanya kopi saja, Revolver juga menjual berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari non alcohol hingga minuman beralcohol. Makanannya pun beragam, ada breakfast dan lunch menu, yang harus di coba itu Beef Burgernya, recommended banget, bisa sharing juga karena porsinya gede.

Picture by: @upik

Dulu, Revolver hanya buka sampai jam 5 sore, Sekarang sudah buka sampai jam 11 malam, jadi kalian yang mau nongkrong sampai malam udah ga usah khawatir lagi kalau berkunjung kesini.

Harga menunya mulai dari 35rb hingga 200rban, bisalah menyesuaikan dengan kantong kalian.

Revolver Espresso berlokasi di Jl. Ayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.