Ini Biodata Ghea Indrawari, Kontestan Indonesian Idol 2018

by

ngetren.co.idIndonesian Idol, Wajah wanita yang satu ini pasti tidak asing lagi dilihat jika Anda kerap menyaksikan Indonesian Idol 2018. Ghea Indrawari merupakan kontestan Indonesian Idol 2018.

Perempuan asal Singkawang ini tampil dalam Babak Showcase 2 Indonesian Idol 2018 pada 16 Januari 2018.

Ghea tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Negeri Yogyakarta. Selain berkegiatan kuliah, Ghea juga kerap membuat video cover lagu dan diunggah di akun YouTube miliknya.

Baca Juga: Profil Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol 2018

Videonya di jejaring media sosial tersebut telah dilihat oleh jutaan penonton dan telah dilanggan oleh ratusan ribu pengguna YouTube.

Selain mengikuti audisi Indonesian Idol 2018, Ghea juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya yaitu Live Audition  Rising Star pada Desember 2016. Namun, saat itu Ghea tidak lolos audisi.

Ghea lahir pada tanggal 10 Maret 1999. Ini berarti usia dari Ghea Indrawari sekarang adalah 19 Tahun (2017). Ghea Indrawari berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat.

Saat ini Ghea Indrawari menempuh pendidikan di Yogyakarta. Ghea Indrawari menimba ilmu sebagai mahasiswa seni di Universitas Negeri Yogyakarta. Dan sekedar informasi Ghea Indrawari menamatkan sekolah SMA di SMA 3 Singkawang, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Mengenal Kevin Aprilio, Salah Satu Kontestan Indonesian Idol 2018

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari sering mengisi acara sebagai penyanyi di acara perkawinan dan di kafe-kafe.

Kemudian pada usia 18 tahun ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star, tapi sayang nilainya tidak mencukupi untuk maju ke babak selanjutnya, dimana hanya 2 juri yang memberikan poin nilai padanya.

Selain berstatus sebagai mahasiswa, Ghea juga sering aktif di akun YouTube nya. Ia sering mengcover sejumlah lagu yang telah mendatangkan banyak viewer di video yang diupload-nya. Selain memiliki suara yang merdu, Ghea juga mahir memainkan alat musik, seperti: Gitar.

Baca Juga: Amevia Adhila Putri, Kontestan Indonesian Idol 2018 yang Gugur

Jika menilik penampilan dari Ghea Indrawari saat audisi Indonesian Idol 2018, maka akan terlihat tampilan gadis manis ini. Dimana Ghea Indrawari mengenakan pakaian ke Korea-korean yang mebuatnya terlihat unik dan ceria.

Hal ini beralasan karena Ghea Indrawari sangat menyukai K- Pop terutama pada Jin BTS.