Amevia Adhila Putri, Kontestan Indonesian Idol 2018 yang Gugur

by

Ngetren.co.idIndonesian Idol, Pada hari selasa malam lalu, 20 kontestan Indonesian Idol telah menampilkan penampilan terbaik mereka. Pada babak showcase tersebut terdapat 5 kontestan yang harus gugur.

Salah satu diantaranya yang mencuri perhatian publik adalah Amevia Adhila Putri. Gadis asal Yogyakarta tersebut menyanyikan lagu berjudul Jangan Gila yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari pada penampilan terakhirnya.

Suaranya yang berkarakter kuat ternyata tidak berhasil membuat Amevia maju ke babak selanjutnya. Ia mendapatkan voting SMS terendah. Namun coba kita mengenal Amevia yuk!

Baca Juga: Mengenal Kevin Aprilio, Salah Satu Kontestan Indonesian Idol 2018

Gadis yang akrab disapa Amevia ini berhasil mencuri perhatian publik. Meski tak banyak disorot kamera waktu audisi, gadis yang masih seorang pelajar di Yogyakarta ini adalah salah satu dari dua peserta yang lolos dari seat nomor 5.

Di tahap eliminasi, suara Amevia berhasil memikat hati juri hingga meloloskannya ke tahap selanjutnya.

Siapa sangka, gadis berwajah manis ini ternyata seorang model lho

instagram.com/ameviaap

Melansir akun Instagram pribadinya, ternyata Amevia juga seorang model lho. Ia sering sekali menjadi model suatu brand.

Gadis berusia 17 tahun ini lebih sering jadi model suatu brand pakaian. Walau kini Amevia sudah tidak melenggang di ajang Indonesian Idol 2018, kita bisa melihat karya-karyanya sebagai model, kok. Sukses terus karirnya menjadi penyanyi dan model ya Amev. Tetap semangat!