Ketahui Sisi Lain Bianca Jodie, Peserta Indonesian Idol yang Polos

by -286 views

Ngetren.co.idIndonesian Idol, Perhelatan Indonesian Idol tahun ini tampaknya cukup menyita banyak menarik perhatian publik. Sejumlah penyanyi berbakat sudah mulai terlihat di babak audisi, dan berhasil dipilih oleh para juri, salah satunya gadis bernama Bianca Jodie.

Pemilik nama Bianca Jodie Maurinne ini sudah memikat juri sejak di Audition 2. Ia membawakan lagu Ariana Grande feat Nicki Minaj berjudul Side to Side. Sebuah keputusan yang tepat, Bianca Jodie kerap membuat para juri tertawa berkat tingkah kocak dan polosnya saat audisi.

Baca Juga: Profil Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol 2018

karena juri mampu melihat karakter dan potensi dalam diri Jodie. Video audisinya pun jadi viral dan telah ditonton 6,5 juta kali oleh para pemirsa.

Bianca Jodie berhasil lolos di Audition 2 Indonesian Idol, dan siap bersaing di babak-babak selanjutnya. Para juri dan penonton sepertinya yakin bahwa Bianca Jodie punya teknik vokal yang baik.

Liukan suara khas RnB mampu ia peragakan dengan baik saat mengikuti audisi. Makin banyak dikenal, Bianca Jodie pun sudah memiliki fanbase dengan 17,3 ribu pengikut.

Mampukah Bianca tampil konsisten dan menjadi jawara Indonesian Idol, gimana menurut kamu?

Selain suara, sikap polos Jodie juga mencuri perhatian publik. Gadis berusia 21 tahun ini sempat menyebutkan bahwa dia adalah anak media sosial. Mahasiswi sekaligus marketing restoran ini juga sempat mengatakan bahwa dia sering meng-cover lagu.

Jodie ternyata telah membuat cover lagu lebih dari 10 judul lagu. Jodie berkolaborasi dengan pemilik channel akun Youtube Alffy Rev untuk membuat beberapa cover lagu.

Salah satunya adalah video cover lagu yang berjudul Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan milik Payung Teduh. Video tersebut diunggah pada (6/9/2017) dan telah ditonton lebih dari 3,7 kali.

Baca Juga: Daftar Peserta Yang LOLOS 15 Besar INDONESIAN IDOL 2018

Tak hanya melalui di channel Youtube, Jodie juga sering mengunggah video cover lagunya di akun Instagram pribadinya. Postingan video Jodie yang diunggah pada (1/12/2017) itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Bahkan postingan terakhir Jodie yang diunggah pada Minggu (7/1/2018) yang berisi tentang cover lagu sebuah lagu dangdut dan telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Senyuman sosoknya ini pun banyak membuat netizen terpesona