Mengenal Kevin Aprilio, Salah Satu Kontestan Indonesian Idol 2018

by

Ngetren.co.idIndonesian Idol, Kevin Aprilio, merupakan peserta berdarah Maluku yang tinggal di Yoyakarta.

Penampilannya langsung menyita perhatian ketiga dewan juri, yaitu Maia Estianty, Armand Maulana, dan Bunga Citra Lestari saat audisi Indonesin Idol 2018 yang ditayangkan oleh RCTI, pada Selasa 26 Desember 2017 lalu.

Baca Juga: Ini Biodata Ghea Indrawari, Kontestan Indonesian Idol 2018

Kevin memiliki yang mampu menarik minat mereka. Ditambah juri semakin dibuat terpana juga bedecak kagum kala tembang Ne-Yo, So Sick dinyanyikan oleh Kevin.

Hanya Maia sempat ragu meloloskan Kevin ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, ia diberi kesempatan menyanyikan lagu kedua, Aint No Sunshine yang dipopulerkan Bill Withers. Lagu kental bernuansa RnB ini akhirnya meluluhkan hati Maia.

Di sisi lain, Bunga sendiri juga sempat menyarankan kepada Kevin agar terus mengolah kemampuan supaya siap membawakan lagu dengan teknik vokal yang lebih kuat untuk ke depannya.

Baca Juga: Profil Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol 2018

Pemuda berusia 17 tahun ini memiliki ibu yang berasal dari Maluku dan bapak yang berdarah Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kevin menyanyikan lagu Cukup Tau dari Rizky Febian di Show Case 2. Pemilik nama lengkap A. Kevin Aprilio Dumatubun ini memiliki gaya yang swag.

Setelah itu, Kevin Aprilio berhasil pukau juri saat bawakan lagu “Dewi” milik Dewa 19 di Indonesian Idol season 9 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Baca Juga: Mengenal Mona Magang, Kontestan Indonesian Idol dari NTT

Judika pun lontarkan pujian untuk kontestan asal Yogyakarta itu. Armand Maulana juga setuju dengan pujian Judika untuk Kevin. Namun, ia tetap meminta Kevin untuk terus berkembang.

Sementara itu, penampilan Kevin kembali membuat Bunga Citra Lestari berbunga-bunga. Pasalnya hingga akhir lagu, Kevin tak melepaskan pandangannya dari Bunga. Bahkan, Bunga sempat diminta naik ke panggung oleh Daniel dan kembali dirayu Kevin dengan lagu yang dibawakannya.