Marion Jola: Kontestan Idol 2018 Asal Kupang, NTT

by

Indonesian Idol – Sering menyaksikan tayangan audisi Indonesian Idol 2018? Jika iya, Anda pasti ingat dengan salah satu kontestannya yang bernama Marion Jola. Gadis yang kini berusia 17 tahun ini mengikuti audisi Indonesian Idol 2018 dengan membawa nama daerah asalnya yaitu Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dalam audisi tersebut, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mampu memukau para juri. Bukan hanya karena penampilannya yang modis dan menarik, namun juga karena suaranya yang merdu dan manja.

Baca Juga: Ini Biodata Ghea Indrawari, Kontestan Indonesian Idol 2018

Ketika audisi, penggemar Cole Sprouse ini membawakan lagu berjudul That’s What I Like milik Bruno Mars. Keempat juri yaitu Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Armand Maulana terlihat hanyut dengan suara dan penampilan yang ia tunjukkan. Dikatakan oleh juri bahwa gadis yang biasa disapa dengan nama Lala Marion ini memiliki kelebihan yaitu suara yang khas dan kemampuannya dalam menggunakan body language.

Bukan hanya memukau lewat lagu yang pertama, namun Lala juga kembali memukau lewat lagu kedua yang diminta oleh Maia. Saat itu Lala memilih untuk menyanyikan lagu miliki Hivi yang berjudul Siapkan Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Dan seperti judul lagu tersebut, terlihat bahwa para juri kembali jatuh cinta pada suara indahnya.

Armand Maulana pun mengatakan bahwa kekuatan Lala terletak pada suara manjanya yang menjadi warna tersendiri untuknya dan hal tersebut harus dipertahankan. Lala pun akhirnya dinyatakan lolos ke Indonesia Idol 2018.

Baca Juga: Profil Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol 2018

Membahas mengenai kehidupan pribadinya, Lala ternyata merupakan seorang model. Dari akun instagram pribadi miliknya terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana nan indah.

Tak hanya menggunakan gaun yang membuatnya tampak anggun, namun tak jarang pula dirinya bergaya dengan pakaian casual khas anak muda seusianya. Tingginya semampai ditambah dengan lekuk tubuh yang indah, membuatnya semakin menarik.

Pemilik kulit sawo matang khas Indonesia ini juga sering muncul di Youtube. Dan tentu saja ia muncul dengan mengcover lagu. Dalam covernya tersebut, dia biasa tampil dengan seorang gitaris yang bernama Donal.

Ngomong-ngomong soal kegemarannya, Lala sangat menyukai aktor asal Amerika Serikat, Cole Sprouse. Bahkan di akun instagramnnya dirinya menuliskan bae for lifetime yang berarti pacar seumur hidup. Dan hal ini ia ungkapkan untuk Cole.

Baca Juga: Mengenal Kevin Aprilio, Salah Satu Kontestan Indonesian Idol 2018

Tak hanya menyukai Cole, ternyata Lala juga merupakan seorang penyuka musik K-Pop. Ia mengaku menggemari  dua penyanyi R&B asal negeri gingseng , yaitu Zion. T dan Dean. Hal tersebut ia ungkapkan dalam biografi di instagramnya. Sepertinya memang banyak hal menarik yang dimiliki oleh Lala.

Dan sampai saat ini, berkat video audisi Indonesian Idolnya tersebar luas ke seluruh Indonesia, ia pun sudah mulai mendapatkan penggemar. Dapat dikatakan pula bahwa ia sudah memiliki aura bintang pada dirinya.

Biodata Lengkap

Nama Lengkap: Marion Rambu Jola Pedy

Nama Lain: Marion Jola, Lala Marion

Umur: 17 tahun

Asal: Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kebangsaan: Indonesia

Pekerjaan: Model, Pelajar, Penyanyi

Idola: Cole Sprouse, Zion.T, Dean, Maia Estianty

Agama: Kristen

Twitter: https://twitter.com/lalamarionmj_

Instagram: https://www.instagram.com/lalamarionmj/