Profil Bianca Jodie, Kontestan Indonesian Idol 2018

by

Bianca Jodie Maurinne atau yang sering disapa Jodie ini merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018. Nama Bianca seketika melejit di seluruh penjuru Indonesia setelah video audisinya ditayangkan di layar kaca. Bisa dikatakan bahwa gadis berusia 21 tahun ini telah memiliki penggemar tersendiri di daerah asalnya, Yogyakarta. Bahkan video cover lagu yang kerap ia buat nampaknya sangat disukai oleh banyak orang, baik fansnya maupun bukan. Cover lagunya di YouTube juga telah mencapai 3 juta view. Hal ini merupakan salah satu prestasi yang patut dibanggakan dara yang satu ini.

Dalam audisi Indonesian Idol 2018 lalu yang ia ikuti, Jodie ternyata mampu menarik perhatian para juri. Bukan hanya karena wajahnya saja yang cantik, namun ia juga memiliki suara merdu yang mampu memukau. Sebelum menunjukkan kebolehannya dalam berolah vokal, gadis cantik ini lebih dulu memperkenalkan namanya dan tak lupa menyebutkan usianya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sehari-hari berprofesi sebagai marketing di sebuah restoran selain berstatus sebagai seorang mahasiswi.

Kepolosannya dalam berbicara membuat juri terbahak-bahak kala itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat tidak mendapatkan uang dari video cover-nya di YouTube, padahal view-nya sudah sangat tinggi. Dengan polosnya, ia malah menanyakan perihal bayaran yang dimaksud para juri kepada YouTube. Hal ini sontak membuat juri, terutama Armand Maulana tertawa, karena Bianca seolah menganggap YouTube merupakan sosok orang yang dapat diajak mengobrol secara langsung.

Tak hanya itu saja, ia juga kembali mengundang tawa lantaran bakatnya sebagai marketing sangat terlihat saat audisi berlangsung. Ia kerap melontarkan kata-kata yang menunjukkan bahwa ia merupakan seorang marketing yang sedang mempromosikan sesuatu. Ada satu hal lagi yang semakin membuat juri tertawa, yakni saat ia berulang kali meminta maaf lantaran tali baju yang ia kenakan selalu jatuh.

Saat audisi, ia membawakan dua buah lagu, yaitu Say You Won’t Let milik James Arthur dan Side To Side milik Ariana Grande. Sontak suaranya yang merdu dan tinggi nyatanya mampu memukau para juri. Tak sulit bagi juri akhirnya memberikannya golden ticket untuk maju ke tahapan selanjutnya. Ia pun diingatkan bahwa untuk mempersiapkan diri dengan aksi bully yang akan dilakukan oleh para netizen. Jodie pun menyanggupi hal tersebut dan mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan bully dan sebagainya. Setelah mengetahui kisah audisi Jodie di Indonesian Idol 2018, mungkin kamu penasaran dengan sosok cantik yang satu ini. Yuk, lihat profil lengkapnya.

Biodata Lengkap

Nama Lengkap: Bianca Jodie Maurinne

Nama Lain: Bianca Jodie

Umur: 21 tahun

Asal: Yogyakarta

Kebangsaan: Indonesia

Pekerjaan: Marketing restoran, mahasiswi, penyanyi

Pasangan: Bhacty Muda Bijaksana

Twitter: https://twitter.com/jodiebianca

Instagram: https://www.instagram.com/brisiajodie96/