Brand Lokal UICE Indonesia Standar Nasional

by -21 views

NGETREN – Dengan perkembangan Cafe, Kedai, Restoran, Rumah Makan, Rumah bernyanyi dan masih banyak lagi beberapa tahun terakhir ini dan penggunaan / permintaan Es batu / Es Kristal semakin meningkat tahun ke tahun.

Salah satu brand lokal UICE Indonesia yang terletak pabrik di kabupaten Sidenreng Rappang ( Sidrap ) yang berdiri sejak tahun 2019 sampai sekarang memilih standar kerja sangat profesional layaknya seperti perusahaan-perusahaan yang ada di kota besar.

Kata pendiri perusahaan, nama UICE berasal dari kata awalan nama pemilik atau pendiri perusahaan Upphay ( U ) dan berhubungan dengan produksi Es, maka penggunaan nama Es ( ICE ) untuk menjadikan menjadi UICE.

Dan untuk saat ini UICE sudah dikenal sebagai brand yang bermutu dan berkualitas oleh masyarakat sekitar maupun luar, bahkan ada beberapa yang menganggap bahwa UICE adalah brand luar daerah yang memiliki beberapa cabang di Indonesia, padahal yang sebenarnya UICE adalah brand lokal pertama kali didirikan di Kabupaten Sidrap.

Di bagian produksi untuk saat ini memiliki kapasitas produksi 2 ton/hari. Dan seiring dengan semakin meningkatnya pesanan tahun ke tahun, maka ada perencanaan untuk penambahan mesin produksi es kristal.

Untuk di bagian pengoperasian pemasaran, UICE sendiri sudah mencakup sebagian pelanggan dari wilayah Kab. Sidrap – Kab. Wajo.

Dan dengan rencana penambahan kapasitas produksi, maka ada juga rencana penambahan perluasan pemasaran dari Kab. Sidrap – Kab. Soppeng.

Untuk Informasi selengkapnya tentang UICE Indonesia visit website resminya www.uice.co.id. semoga informasi ini membantu mengenai perusahaan UICE Indonesia.