5 Pantai Keren Berikut Ini Menjadi Spot Wisata di Bali yang Menarik untuk Dikunjungi

by -131 views

Spot wisata di Bali seakan tidak ada habisnya untuk terus digali dan ditelusuri. Tempat yang dijuluki sebagai ‘Pulau Dewata’ ini hampir di setiap sudutnya memang menawarkan banyak tempat wisata yang keren dan eksotis.

Nah, berikut ini kami akan sajikan referensi tempat-tempat wisata pantai untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bali.

1. Tanah Lot

Tanah Lot menjadi spot wisata pantai di Bali yang sangat favorit. Lokasinya berada di Desa Beraban, Tabanan, dan berjarak sekitar 24 kilometer dari Pantai Kuta.

Keberadaan pura di atas batu karang yang menjorok ke tengah laut menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Indahnya pemandangan di Tanah Lot menjadikan tempat ini sebagai spot foto di Bali yang cukup favorit.

2. Pantai Karma

Seperti kita ketahui, ada begitu banyak pantai berpasir putih di Bali. Namun sebagian besar pantai pasir putih tersebut sudah terlalu ramai dan penuh sesak dengan kehadiran wisatawan.

Bila Anda ingin menikmati eksotisme pantai pasir putih yang nyaman dan tenang, cobalah untuk datang ke Pantai Karma.

Pantai pasir putih dengan laut biru yang jernih ini belum begitu banyak dikunjungi wisatawan. Letaknya berada di dasar tebing, dan hanya dapat diakses menggunakan eskalator. Lokasi Pantai Karma berada tidak jauh dari Pantai Dreamland, dan berjarak sekitar 27 kilometer dari Denpasar.

3. Pantai Balangan

Pantai Balangan menyajikan pemandangan pasir putih dan laut biru yang bersih dengan ombak yang sangat digemari oleh para peselancar. Lokasinya berjarak sekitar 8 kilometer dari Garuda Wisnu Kencana, dan 12 kilometer dari Pura Uluwatu.

Lokasinya juga tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, Anda dapat melihat aktivitas Bandara Internasional ini dari kejauhan.

4. Pantai Dreamland

Nama wisata pantai ini memang cukup persuasif. Tak salah memang bila dinamakan Pantai Dreamland karena keindahannya bagaikan sebuah pantai impian.

Hamparan laut biru yang jernih, dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi akan memanjakan mata Anda saat berlibur di Pantai Dreamland.

Suasana di pantai ini juga tidak terlalu ramai, sehingga Anda dapat lebih leluasa melakukan berbagai aktivitas wisata di Pantai Dreamland.

5. Pantai Seminyak

Seminyak BaliPantai Seminyak merupakan sebuah wilayah cakupan yang luas dan terletak di antara Pantai Petitenget dan Pantai Legian.

Kawasan yang memang ditawarkan untuk kalangan atas ini menyediakan beragam fasilitas penunjang liburan yang mewah, mulai dari hotel berbintang, bungalow, Seminyak Square, dan masih banyak lagi.

Ombaknya yang cukup besar juga menjadi salah satu lokasi favorit para peselancar mancanegara. Selain itu, Pantai Seminyak juga terkenal dengan pemandangan sunsetnya yang eksotis.

Tidak sedikit kalangan ekspatriat yang memilih tinggal di kawasan ini untuk menikmati suasana yang indah dan menenangkan di Pantai Seminyak.

Itulah 5 spot wisata di Bali yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda menghabiskan waktu liburan. Liburan ke Bali akan lebih mudah bila Anda menggunakan jasa paket wisata. Selamat berlibur!