5 Heritage Hotel di Bali yang Direkomendasikan dan Patut Dicoba

by

Ngetren.co.idBali, Sejak dahulu Bali memang sudah dikenal sebagai surganya para wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negerti.

Keindahan alam serta budaya di Pulau Dewata memang tidak ada duanya. Tak heran jika pulau ini banyak dicintai oleh banyak orang di dunia.

Saat berlibur di Bali, tentunya kalian ingin mendapatkan hotel atau penginapan yang nyaman. Banyak juga wisatawan yang ingin meninggali hotel heritage yang berada di Bali.

Baca Juga: Hotel Instagramable, Unik Dan Murah Di Bali

Hotel heritage merupakan istilah yang sering digunakan untuk menyebut hotel yang menyimpan sejarah, tradisi, maupun nilai-nilai yang dimiliki suatu bangsa atau negara selama bertahun-tahun.

Bisa dibilang hotel heritage menjadi bagian penting dari sejarah sebuah tempat, misalnya kota. Di Bali sendiri, hotel heritage jumlahnya cukup banyak. Berikut ini merupakan 5 heritage hotel di Bali yang direkomendasikan untuk wisatawan.

Hotel Tugu Bali

Hotel ini merupakan hotel berbintang lima yang letaknya berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, Bali. Lokasinya cukup strategis, terutama jika kamu sedang berada di Kuta Utara.

Hotel Tugu Bali juga berada di dekat Bandara Ngurah Rai, hanya sekitar 10,79 km. Fasilitas unggulan yang ditawarkan antara lain kolam renang, Wi-Fi, resepsionis selama 24 jam, dan masih banyak lainnya.

Inna Bali Denpasar

Heritage hotel Bali yang satu ini berada di Jalan Veteran nomor 3 Denpasar. Inna Bali Denpasar merupakan hotel internasional pertama yang ada di Bali. Dibangun di atas bangunan kolonial Belanda.

Baca Juga: Bersantai Sambil Pacu Adrenaline Kamu di Mrs. Sippy Bali

Lokasinya cukup strategis karena berada di bagian utama dari pusat kota Denpasar yang merupakan ibu kota dari Bali. Oleh karena itu, tamu bisa jika ingin ke pusat perbelanjaan, pemerintahan, maupun tempat penting lainnya.

The Kuta Beach Heritage Hotel Bali

Penginapan di Bali ini terletak di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. The Kuta Beach merupakan resor wisatawan pertama yang ada di Pantai Kuta karena dibangun pada tahun 1930.

Pengunjung bisa menikmati suasana serta dekorasi hotel menyenangkan yang melambangkan kegiatan bermain air seperti berselancar air, memancing, berlayar, hingga menjelajah lautan.

Hotel Tjampuhan & Spa

Penginapan unik ini berada di area Ubud, Bali, tepatnya di Jalan Raya Tjampuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. View yang didapat ialah Pura Gunung Lembah, Sungai Oos, dan Tjampuhan.

Hotel ini dikelilingi oleh tanaman hijau tropis. Hotel ini sangat cocok bagi tamu yang menginginkan suasana alam yang menenangkan. Pengunjung juga dapat merasakan perawatan pijat santai serta pemandian air panas atau dingin.

The Grand Sunti

Hotel yang terakhir ialah The Grand Sunti yang berada di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Kecamatan Gianyar, Bali.

Baca Juga: Beer&Co. Bali, Surganya Para Penikmat Beer Import

Lokasinya berada di dekat Pura Dalem Agung Padangtegal serta Ubud Monkey Forest. Hotel ini menjadi pilihan yang pas bagi pengunjung yang mencari liburan tenang dan jauh dari keramaian.

Lima hotel di atas merupakan heritage hotel yang bisa kamu pilih saat berkunjung ke Bali. Namun ingat, pilih lah hotel yang sesuai dengan budget kamu. Selamat berlibur!