The Fate of the Furious: Lanjutan Kisah Dom dan Kelompoknya

by
The Fate of the Furious

The Fate of the Furious (Fast & Furious 8, Fast 8, or Furious 8) merupakan film action Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan skenarionya ditulis oleh Chris Morgan. Film ini merupakan film kedelapan dari franchise The Fast and the Furious. The Fate of the Furious dibintangi oleh Dwayne Johnson, Charlize Theron dan Jason Statham. Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan kisah Dom dan kawan-kawan, Anda bisa menyaksikan film ini pada 14 April 2017 mendatang.

Dikisahkan Dom dan krunya memilih berhenti dan memilih kehidupan normal. Saat itu Dom dan Letty sedang bulan madu, sementara Brian dan Mia sudah pensiun dari peramainan, dan anggota kru lainnya dibebaskan. Tetapi ketika seorang wanita misterius bernama Cipher mengajak Dom ke dunia kejahatan, dia tidak bisa melarikan diri dan menghadapi pengkhinatan dari orang-orang terdekatnya. Cipher membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom, kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka. Mereka akan menghadapi cobaan dan ujian yang belum pernah merek alami sebelumnya.

Sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood.

Profil Film The Fate of the Furious

Judul: The Fate of the Furious

Genre: Action, Crime, Thriller

Rilis: 14 April 2017

Sutradara: F. Gary Gray

Penulis Naskah: Chris Morgan

Pemain Utama: Dwayne Johnson sebagai Hobbs, Charlize Theron sebagai Cipher, Jason Statham sebagai Deckard Shaw

Pemain Pendukung: Scott Eastwood, Lucas Black sebagai Sean Boswell, Helen Mirren, Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Jordana Brewster sebagai Mia, Kurt Russell sebagai Mr. Nobody, Michelle Rodriguez sebagai Letty ‘Ortiz’ Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Elsa Pataky sebagai Elena, Kristofer Hivju, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, Theresa Cook sebagai Business Woman.

Sudah tidak sabar menunggu ‘The Fate of the Furious’ ini? Kita nantikan bulan depan, ya!