“Filosofi Kopi’ Kembali Rilis Film Terbaru 2017

by
Copyright© Instagram/@lunamaya

JAKARTA – NGETREN.CO.ID, Diawal tahun januari 2017 ini kembali film yang berjudul “filosofi kopi” di rilis kembali dengan film garapan Angga Dwimas Sasonggko & saat gelaran press conference di Kedai Filosofi Kopi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Januari.

Dengan adanya tambahan pemain baru di film filosofi kopi Ben & Jody ini, seperti luna maya dan Nadine Alexandra. Luna maya berperan sebagai tarra dan nadine alexandra sebagai brie, tara digambarkan anak orang kaya, tapi tara tidak mau mengakuinya, tara merupakan partner dari ben dan jody. pemeran tarra (luna Maya) digambarkan sebagai sosok perempuan indenpenden dan sebagai perempuan yang  biasa hidup mandiri.

Meskipun ada beberapa tokoh baru, film ini tetap diproduksi bersama tim yang lama, sehingga jalinan kekeluargaan yang ada difilm ini terikat erat hingga produksi film kedua dan akan mengambil lokasi pengambilan gambar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Makassar dan Toraja.

Dan film ini juga masih diperkuat dengan duet pemeran utama pria, Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody) yang akan menceritakan perjalanan mereka selama dua tahun setelah menjual kedai kopi miliknya dan Ben pastinya tambah lebih dewasa.

kalian tunggu aja sekuel film yang akan tayang di bioskop pada Juli 2017 dan ini akan memakan proses syuting selama 23 sampai 25 hari.