Cari Tempat Hiburan di Makassar yang Seru Buat Keluarga? Ke Trans Studio Aja!

by -123 views

Kini telah tersedia tempat hiburan di Makassar yang cocok untuk Anda menghabiskan waktu libur bareng keluarga. Trans Studio Makassar merupakan salah satu tempat wisata indoor terbesar yang ada di Indonesia bagian timur.

Lokasi Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga No. 28, Maccini Sombala, Tamala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jaraknya dari pusat kota Makassar sekitar 15 menit menggunakan kendaraan pribadi. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda untuk menuju ke tempat ini.

Lokasi tempat wisata di Makassar yang satu ini masih di dalam area Trans Studio Resort di mana berada di kawasan bisnis global dan pariwisata terpadu, Tanjung Bunga, Makassar.

Wahana Permainan di Trans Studio Makassar

Beragam wahana menarik bisa Anda nikmati bersama keluarga. Ada sekitar 21 jenis wahana yang bisa Anda nikmati di Trans Studio Makassar. Semua wahana terbagi dalam 4 tema berbeda, antara lain:

  1. Studio Central: Bertema kawasan Hollywood era 60an. Selain beberapa artis ternama yang ada di Walk of Frame, pemandangan di bagian studio ini juga menyuguhkan gaya arsitektur yang indah khas tahun 60an.
  2. Cartoon City: Nah, kalau bagian ini tentu akan sangat menarik untuk anak-anak karena tempat ini bertema film-film kartun. Aneka gambar tokoh kartun favorit dengan warna yang menarik akan menemani foto selfie semakin seru.
  3. Lost City: Sensasi sebuah petualangan seru bisa Anda dapatkan di bagian studio ini. Anda akan diajak seolah tengah memasuki hutan rimba di dalam safari track.
  4. Magic Corner: Bagian studio yang terakhir ini mengusung tema keajaiban karena di dalamnya terdapat banyak atraksi magic yang akan Anda jumpai.

Sejumlah wahana yang ada di dalam tempat wisata di Makassar ini antara lain Putar Petir, Sepeda Terbang, Rimba Express, Safari Track, Karosel, Esia, Kano Kalo, Angin Beliung, Mini Boom-boom Car, Trans City Theater, Studio Tour, Hollywood Bumper Car, dan lain-lain.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar

Nah, bagi Anda yang yang ingin berkunjung ke Trans Studio Makassar, jam operasional tempat ini buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Harga tiket masuk Trans Studio Makassar adalah sebesar Rp 150 ribu di hari Senin-Jumat, dan Rp 200 ribu di hari Sabtu-Minggu, dan hari libur.

Pengunjung yang ingin masuk ke Trans Studio Makassar diharuskan memiliki Trans Studio Pass, yaitu sebuah kartu yang digunakan untuk bertransaksi saat berada di dalam taman wisata.

Harga Trans Studio Pass ini sekitar Rp 10 ribu dan berlaku untuk selamanya. Kartu ini dapat diisi ulang apabila telah habis nominal di dalamnya.

Nah, tentunya akan ada banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan bersama keluarga dengan mengunjungi Trans Studio Makassar. Terutama saat akhir pekan, akan ada banyak orang yang menghabiskan waktu liburannya mengunjungi tempat hiburan di Makassar yang satu ini.