Marion Jola Tampil Spektakuler di Tengah Berita Miring

by

Ngetren.co.id – Indonesian Idol, Ini merupakan kali pertama Marion Jola tampil secara live di ajang Indonesian Idol yang di siarkan langsung oleh RCTI, sekaligus pasca beredar video mesum yang dianggap mirip dengan Marion Jola (MJ) yang ramai di media sosial dalam sepekan terakhir ini.

Gadis cantik yang akrab disapa Lala ini mendadak jadi perbincangan Netizen saat sebuah video mesum mirip dirinya tersebar Media Sosial.

Marion Jola tampil dalam showcase kedua Indonesian Idol 2017 secara live semalam (16/1/2018) yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Penampilan Semalam Kontestan asal Kupang NTT, Marion Jola atau Lala yang membawakan lagu Dekat di Hati dipopulerkan oleh RAN membuat empat dewan juri Indonesian Idol memuji aksi panggungnya yang dianggap luar biasa.

Baca Juga: Penampilan GHEA INDRAWATI Berhasil Membuat Juri Terpukau

Diantara memberikan Ucap Ari Lasso “bahwa Marion Jola punya aura bintang”.

Maia Estianti mengatakan bahwa dirinya pernah memiliki pengalaman yang sama dengan munculnya, dan menganjurkan Marion untuk tetap semangat dan menunjukkan yang terbaik para permirsa.

“Jangan lupa mengucapkan terimakasih pada siapapun yang mendukung kamu, termasuk orang tua, keluarga dan teman-teman kamu,” ujar Maia.