Penampilan GHEA Menyanyikan Lagu AKAD-Payung Teduh Berhasil Buat Juri Terpukau

by -121 views

Ngetren.co.id – Indonesian Idol, Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol 2018 memasuki tahap showcase kedua semalam, salah kontestan mencuri perhatian para judi dan pemirsa, siapa lagi kalau bukan suara yang berkarakter dan memiliki muka yang sangat polos GHEA.

Ghea yang memiliki karakter suaranya khas unik, enak dan kalau nyanyi berasa gak ada beban. Dari awal audisi udah jadi favorit Pemirsa, karna memiliki suara yg unik berkarakter apa lagi GHEA memiliki karakter sangat polos.

Saat itu Ghea tampil cantik mengenakan dress merah muda ketika menyanyikan lagu Akad yang dipopulerkan oleh Payung Teduh.

Baca Juga: Penampilan Joan Indonesian Idol Membuat Judika Menangis, Kenapa ya?

Penampilan semalam dengan nyanyian Lagu Akad – Payung Teduh yang sangat cocok dengan suara Ghea, keberhasilan Ghea membuat semua dewan Juri Indonesian Idol berdiri memberikan tepuk tangan.

Kalaupun semalam adalah babak Showcase penentuang untuk melaju ke babak 15 besar selanjutnya sebelum Indonesian Idol membuka babak Spektakuler Show.

Kontestan yang terpilih maju ke babak 15 besar tersebut terpilih dari hasil voting sms terbanyak dan juga penilaian dewan juri.

Satu di antara kontestan yang maju ke babak 15 besar adalah Ghea Indrawari.