4 Tempat Wisata untuk Lokasi Foto Terbaik di Ubud

by -48 views

Ada banyak tempat wisata yang bisa menjadi lokasi foto terbaik di Ubud. Bagi Anda yang sering berwisata ke Bali, pastinya mengenal Ubud sebagai salah satu daerah yang cukup populer dengan wisata alam pegunungannya yang indah dan menawan.

Nah, bagi Anda yang pertama kali liburan ke Bali, jangan sampai lupa untuk berkunjung ke daerah Ubud, terutama untuk Anda yang hobi fotografi, Ubud menawarkan banyak lokasi menarik yang cocok untuk Anda berfoto ataupun selfie.

Berikut ini kami berikan daftar 4 tempat wisata dengan pemandangan yang menarik dan cocok untuk berfoto-foto.

1. Berkunjung ke Desa Wisata Nyuh Kuning Village yang Cantik

Di Ubud Bali terdapat sebuah kawasan desa wisata dengan pemandangan yang menarik, namanya Nyuh Kuning Village. Di desa ini Anda akan menjumpai kehidupan asli masyarakat Bali.

Lokasinya juga tepat di belakang tempat wisata Monkey Forest Ubud Bali sehingga Anda bisa sekalian mampir ke tempat wisata tersebut saat berkunjung ke Nyuh Kuning Village.

Berfoto dengan latar rumah-rumah tradisional khas Bali bisa menjadi pilihan menyenangkan saat Anda berwisata ke desa ini.

Beberapa bangunan hotel dan restoran juga didesain sedemikian rupa agar mirip dengan bangunan rumah di sekitarnya, sehingga Anda mungkin tidak sadar kalau sedang berada di antara bangunan komersial.

Di sekitar tempat ini juga tersedia persewaan sepeda dan motor yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling menikmati keindahan Nyuh Kuning Village.

2. Menyusuri Hamparan Bukit Hijau nan Asri di Bukit Campuhan Ubud

Suasana segar akan menemani jalan-jalan Anda sepanjang 9 kilometer menyusuri Bukit Campuhan yang indah.

Sambil menikmati indahnya pemandangan dan segarnya suasana di tempat ini, Anda sekalian bisa mengambil foto-foto dengan latar mengagumkan di Bukit Campuhan Ubud. Tempat ini merupakan salah satu spot foto terbaik di Ubud.

3. Selfie Sambil Menunggang Gajah di Desa Taro Ubud

Wisata selanjutnya yang asik untuk berfoto di Ubud berada di Desa Taro Tegalalang. Tempat ini menjadi tempat terbaik untuk Anda yang ingin menunggang gajah sambil berkeliling menikmati pemandangan alam nan indah.

Selama 30 menit Anda akan diajak berkeliling bersama gajah-gajah menyusuri desa wisata Taro Tegalalang. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto saat berada di atas gajah!

4. Istana Kepresidenan Tampaksiring Bisa Jadi Latar yang Menarik untuk Berfoto

Istana Kepresidenan Tampaksiring merupakan satu-satunya Istana Presiden yang dibangun oleh Pemerintah Indonesia setelah merdeka.

Dari keenam istana Kepresidenan, istana yang terletak di Desa Maukaya, Kec. Tampaksiring, Kab. Gianyar, Bali ini memiliki keunikan tersendiri pada gaya arsitekturnya.

Jika Istana Presiden lainnya memiliki gaya arsitektur yang kental dengan gaya Eropa, Istana Tampaksiring ini dibangun dengan gaya arsitektur yang khas Nusantara khususnya budaya Bali.

Ada banyak spot menarik di sekitar tempat ini yang bisa menjadi latar untuk berfoto. Pokoknya enggak kecewa deh kalau Anda berkunjung ke tempat ini.

Itulah ulasan kami tentang tempat-tempat wisata yang bisa menjadi lokasi foto terbaik di Ubud. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan yah guys!