Ini 7 Tempat Wisata Angker yang Memiliki Kisah Horor!

by

Indonesia dengan ratusan spot wisata yang menawan dengan berbagai keunikan di dalamnya. Menarik banyak wisatawan local maupun internasional untuk mengunjunginya. Namun di balik keindahan wisata itu juga menyimpan beragam kisah mistis yang belum banyak orang tahu. Mulai dari wisata alam sampai wisata peninggalan zaman penjajahan. Mungkin salah satu diantaranya pernah kamu kunjungi. Yuk lihat ulasannya supaya gak penasaran. YuKepo!

  1. Taman rekreasi Bedugul Hotel di Bali

Hotel yang di dirikan oleh Tommy Suharto dan sekarang terbengkalai karena masalah bisnis cukup angker. Tempat yang sudah terkenal mistis selama dua dekade ini juga mendapat julukan sebagai “Istana Hantu”. Banyak penampakan yang muncul merupakan sosok dari para pesaing bisnis dan par pekerja bangunan yang mati mengenaskan.

  1. Lawang Sewu di Semarang

Lawang sewu merupakan bangunan peninggalan zaman Belanda yang berada tepat di jantung kota Semarang. Ruangan yang paling mengerikan adalah ruangan penyiksaan yang ada di bawah tanah. Di sini sering muncul penampakan aneh dan juga suara teriakan minta tolong dan tangisan histeris.

  1. Kebun Raya Bogor

Kisah horor yang muncul di kebun raya dengan adalah saat kamu berkunjung ke makam Ratu Galuh. Di sini sering muncul roh juga harimau putih milik Prabu Siliwangi yang dikenal sebagai Raja Padjajaran. Harimau putih milik Prabu itu juga dianggap sebagai binatang yang sangat mistis dan keramat.

  1. Goa Jepang di Bandung

Goa ini dijadikan sebagai tahanan untuk para pekerja paksa asli pribumi pada masa penjajahan Jepang. Suasana goa ini selalu bikin merinding para pengunjung baik siang ataupun malam. Disini sering banget muncul suara ratapan dan ditambah suasana yang lebih mirip kuburan ini semakin menambah aura horor.

  1. Keraton Yogyakarta

Keraton yang begitu megah ini punya aura mistis yang kuat terutama di tempat penyimpanan barang-barang pusaka milik keraton. Di sini dijaga oleh sosok makhluk gaib yang kadang akan muncul secara tiba-tiba dan bisa kamu lihat dengan kasat mata. Salah satunya kesaksian pengunjung pernah melihat bola mata raksasa muncul di hadapannya.

  1. Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta

Sebagai tempat wisata yang sering dijadikan objek wisata baik anak sekolah ataupun keluarga ini TMII ini terkenal angker karena sering muncul sosok hantu dari setiap anjungan sampai museum. Ada juga sosok anak-anak yang sering terlihat berenang di kawasan danau.

  1. Desa Trunyan di Bali

Desa yang memiliki nama lain desa kematian ini bukan tempat wisata yang biasa. Kamu akan melihat pemandangan jenazah tanpa dikubur ataupun dikremasi. Banyak tengkorak dan mayat yang membusuk dengan sendirinya tapi disana gak akan tercium bau bangkai karena ada banyak pohon trunyan. Pohon ini punya wangi yang bisa menetralisir mayat konon dulu pohon ini wanginya bisa sampai ke pulau Jawa. Duh, mistis banget!

Beragam tempat wisata yang ada itu selalu punya daya tarik yang menarik hati para wisatawan baik domestik ataupun internasional. Meskipun banyak tempat wisata yang horor, kita tetap harus menjaga kebersihannya. Supaya bisa kita nikmati itu semua bersama anak cucu kita nanti. Kalau kamu traveller sejati yuk jaga setiap tempat wisata dan taati peraturan yang ada guys!