Ini Beberapa Tempat Wajib Datangi Di Malino Kota Bunga

by

Malino di kenal sebagai kota bunga dan salah satu travel vlog publis menjelajah di kota bunga malino, sulawesi selatan dan ada beberapa tempat rekomendasi buat kalian pengen ke malino, Malino berada di Kecamatan Tinggimoncang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dari pusat kota Makassar sekitar 90km arah selatan atau perkirakan perjalan sekitar 3 jam dari pusat kota makassar. berikut beberapa tempat rekomendasi buat kalian atau lihat video di atas ini.

foto by: youtube.com/upphaymotoaja

Malino highlands
salah satu tempat rekomendasi Malino Highlands terbilang sangat strategis. malino highlands untuk biaya masuknya 50.000 rupiah dan anda sudah menjelajah beberapa tempat wisata di dalamnya

  • Kebun Teh Malino terletak sekitar 70 km dari Timur kota Makassar dibawah pegunungan Bawakaraeng,Dengan lereng bukit berkabut yang dibalut semak teh hijau berwarna jambrud, hal itu ditandai dengan pemandangan nanindah dan suasana begitu sejuk. Kebun teh yang sangat terkenal dengan berbagai jenis teh yang begitu menarik

    foto by: youtube.com/upphaymotoaja
  • Di Taman Satwa / Mini Zoo ini, pihak resort menyediakan satwa seperti : buaya, kuskus Sulawesi, Musang, Kera Hitam, kasuari, burung elang putih, dan elang jenis lain, juga kakatua raja.

    foto by: youtube.com/upphaymotoaja
  • Kota kecil dengan julukan sebagai Kota Bunga ini memang pas untuk refreshing bersama teman, pasangan dan keluarga. karna terdapat banyak jenis bunga di malino higlands ini untuk melihat keindahnya silahkan cek di  travel vlog channel youtube.com/upphaymotoaja

    foto by: youtube.com/upphaymotoaja

Kebun petik strawberry
kalian juga bisa Mengunjungi kebun strawberry untuk menikmati dan memetik langsung strawberry, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp.10.000 dan harga perbuah Strawberry di bandrol dengan harga Rp.1.000, Strawberry di malino di kelolah secara organik dan sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan untuk mengunjungi sebaiknya di musim kemarau, di musim kamarau kualitas buah strawberrynya sangat bagus dibandingkan pada musim hujan.

foto by: youtube.com/upphaymotoaja

Pohon Pinus Malino
Di kawasan wisata Malino sendiri terdapat hutan wisata, Kawasan ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut terdapat Hutan Wisata Malino atau lebih dikenal dengan sebutan Hutan Pinus berupa pohon pinus yang tinggi berjejer di antara bukit dan lembah dengan udara yang sejuk dan ada beberapa permainan yang wajib anda coba juga seperti flying fox, paint ball atau berkuda keliling di tempat wisata pohon pinus malino.

foto by: youtube.com/upphaymotoaja

Air Terjun Takapala
tidak ketinggalan juga yang wajib anda datangi jika anda sedang berada di kawasan malino yaitu air terjun takapala. sempatkanlah waktu Anda untuk menikmati air terjun takapala yang tingginya sekitar 109 meter dan untuk menikmati kesegaran suasana Malino sekaligus melihat keindahan air terjun di ketinggian ini. sekitar 4km dari pusat kota malino.

foto by: youtube.com/upphaymotoaja